Kamis, 27 Februari 2020

PSMS Tergabung Dalam Grup A Piala Kemerdekaan

Selasa, 14 Juli 2015 02:46:00
BAGIKAN:
Google
Ilustrasi.
Beritasumut.com - Proses verifikasi dan pembagian grup peserta Piala Kemerdekaan akhirnya rampung. Seperti direncanakan, Tim Transisi membagi 24 tim yang lolos verifikasi dalam empat grup.

Klub kebanggan masyarakat Medan, PSMS Medan tergabung dalam Grup A bersama Kalteng Putra, Persires, Lampung FC, Persitara Jakarta Utara dan PSPS Pekanbaru.

Sedangkan Grup B diisi Perserang, Cilegon United, Persidago Gorontalo, PS Mojokerto Putra, PS Yahukimo dan Persika Kerawang.

Grup C: Persis Solo, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persibangga Purbalingga, PPSM Magelang, PSIR Rembang dan Persibas Banyumas.

Sedangkan Grup D diisi Persepam MU, Persatu Tuban, Persekap Kota Pasuruan, Persinga Ngawi, Madiun Putra dan Persebo Bondowoso.

"Untuk Grup A akan digelar di Stadion Teladan Medan. Sementara, Grup B digelar di Stadion Maulana Yusuf Serang," ujar anggota Tim Transisi Cheppy T Wartono, sebagaimana dilansir merdeka.com, Senin (13/7/2015).

Untuk Grup C akan digelar di Stadion Manahan Solo. Sedangkan Grup D akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, pungkas Cheppy T Wartono. (BS-001)
T#g:PSMS
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan Lepas PSDS-U17 Menuju Piala Soeratin di Malang

    Beritasumut.com-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melepas Tim Sepak Bola PSDS berlaga pada Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional yang diadakan p

  • 8 bulan lalu

    Silaturahmi Pengurus dan Suporter PSMS Medan, Gubsu Targetkan Tahun 2023 Sumut Miliki Stadion Internasional

    Beritasumut.com- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri pertemuan dengan jajaran pengurus dan suporter PSMS Medan di Gedung Bina

  • 10 bulan lalu

    Tampil di Liga II, PSMS Medan Masih Butuh Pemain Baru

    Beritasumut.com-Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning mengaku dalam menghadapi pertandingan di Liga II nanti, pihaknya masih membutuhkan pemain

  • 10 bulan lalu

    PSMS Medan Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi

    Beirtasumut.com-Satu pemain naturalisasi mulai melakukan trial bersama PSMS di Lapangan Kebun Bunga Medan. Dia adalah Muhammed Lamine, seorang pema

  • 10 bulan lalu

    Sang Destroyer Resmi Gabung PSMS Medan

    Beritasumut.com-Pemain  PSMS Aldino yang sudah bergabung ini disebut salah satu pemain destroyer milik tim kebanggaan masyarakat Medan. 

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.