Olahraga

PSMS Tergabung Dalam Grup A Piala Kemerdekaan


PSMS Tergabung Dalam Grup A Piala Kemerdekaan
Google
Ilustrasi.
Beritasumut.com - Proses verifikasi dan pembagian grup peserta Piala Kemerdekaan akhirnya rampung. Seperti direncanakan, Tim Transisi membagi 24 tim yang lolos verifikasi dalam empat grup.

Klub kebanggan masyarakat Medan, PSMS Medan tergabung dalam Grup A bersama Kalteng Putra, Persires, Lampung FC, Persitara Jakarta Utara dan PSPS Pekanbaru.

Sedangkan Grup B diisi Perserang, Cilegon United, Persidago Gorontalo, PS Mojokerto Putra, PS Yahukimo dan Persika Kerawang.

Grup C: Persis Solo, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persibangga Purbalingga, PPSM Magelang, PSIR Rembang dan Persibas Banyumas.

Sedangkan Grup D diisi Persepam MU, Persatu Tuban, Persekap Kota Pasuruan, Persinga Ngawi, Madiun Putra dan Persebo Bondowoso.

"Untuk Grup A akan digelar di Stadion Teladan Medan. Sementara, Grup B digelar di Stadion Maulana Yusuf Serang," ujar anggota Tim Transisi Cheppy T Wartono, sebagaimana dilansir merdeka.com, Senin (13/7/2015).

Untuk Grup C akan digelar di Stadion Manahan Solo. Sedangkan Grup D akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, pungkas Cheppy T Wartono. (BS-001)

Tag:PSMS