Rabu, 11 Desember 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Manajamen PSMS Bagikan Hadiah Piala Kemerdekaan

Manajamen PSMS Bagikan Hadiah Piala Kemerdekaan

Selasa, 27 Oktober 2015 12:19:00
BAGIKAN:
Dokumentasi
PSMS Medan.
Beritasumut.com - Setelah menerima hadiah Piala Kemerdekaan senilai Rp1,5 miliar dari pihak Kemenpora RI pada 23 Oktober lalu di Jakarta, Manajamen PSMS Medan akhirya membagikan kepada seluruh pemain, officoal, pelatih dan jajaran tim, di Mess Kodam I Bukit Barisan, Medan, Senin (26/10/2015) sore.

Direktur Keuangan PT Kinantan PSMS Kolonel Inf KF Siregar yang menjemput uang hadiah itu dari Jakarta menjelaskan, uang itu diterima pihaknya pada Jumat (23/10/2015) lalu. 

"Kita bersyukur hadiah ini akhirnya bisa dibayarkan dan langsung kita bagikan kepada pemain, pelatih dan official PSMS," ungkap KF Siregar didampingi Manajer PSMS Andri Mahyar dan pelatih Suharto AD kepada wartawan. 

Dijelaskannya, uang yang diterima PSMS genap Rp1,5 miliar namun yang dibagikan hanya Rp1,370  miliar. 

"Tidak semualah kita bagikan, ada sisanya Rp130 juta lagi kita masukkan ke dalam kas," bebernya. 

Oleh sebab itu, mewakili manajemen PSMS, pihaknya berterima kasih kepada seluruh media khususnya yang ada di Medan karena sudah sangat membantu atas pemberitaan positif tentang PSMS. 

"Kami mengharapkan kerja sama ini dapat terus berlanjut, sebab kami sadari tanpa media juga PSMS bukanlah apa-apa," tegasnya. 

Sementara itu, Manajer PSMS Medan Andry Mahyar Matondang mengatakan dalam waktu 1-2 pekan ini, tim PSMS akan kembali ke Mess Kebun Bunga Medan yang merupakan markas tim Ayam Kinantan sejak 1950.

"Kita tidak lagi disini (Mess Makodam I BB), karena semua fasilitas sudah terpenuhi dengan lengkap," jelasnya. (BS-030)
T#g:PSMS
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Silaturahmi Pengurus dan Suporter PSMS Medan, Gubsu Targetkan Tahun 2023 Sumut Miliki Stadion Internasional

    Beritasumut.com- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri pertemuan dengan jajaran pengurus dan suporter PSMS Medan di Gedung Bina

  • 7 bulan lalu

    Tampil di Liga II, PSMS Medan Masih Butuh Pemain Baru

    Beritasumut.com-Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning mengaku dalam menghadapi pertandingan di Liga II nanti, pihaknya masih membutuhkan pemain

  • 7 bulan lalu

    PSMS Medan Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi

    Beirtasumut.com-Satu pemain naturalisasi mulai melakukan trial bersama PSMS di Lapangan Kebun Bunga Medan. Dia adalah Muhammed Lamine, seorang pema

  • 8 bulan lalu

    Sang Destroyer Resmi Gabung PSMS Medan

    Beritasumut.com-Pemain  PSMS Aldino yang sudah bergabung ini disebut salah satu pemain destroyer milik tim kebanggaan masyarakat Medan. 

  • 8 bulan lalu

    Manajemen Harapkan PSMS Medan Tampil Baik di Liga II

    Beritasumut.com-Untuk mencapai raget kembali ke Liga I, Manajemen PSMS Medan mengharapkan tim kebanggaan masyarakat Medan ini harus tampil baik di

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.