Olahraga

Manajamen PSMS Bagikan Hadiah Piala Kemerdekaan


Manajamen PSMS Bagikan Hadiah Piala Kemerdekaan
Dokumentasi
PSMS Medan.
Beritasumut.com - Setelah menerima hadiah Piala Kemerdekaan senilai Rp1,5 miliar dari pihak Kemenpora RI pada 23 Oktober lalu di Jakarta, Manajamen PSMS Medan akhirya membagikan kepada seluruh pemain, officoal, pelatih dan jajaran tim, di Mess Kodam I Bukit Barisan, Medan, Senin (26/10/2015) sore.

Direktur Keuangan PT Kinantan PSMS Kolonel Inf KF Siregar yang menjemput uang hadiah itu dari Jakarta menjelaskan, uang itu diterima pihaknya pada Jumat (23/10/2015) lalu. 

"Kita bersyukur hadiah ini akhirnya bisa dibayarkan dan langsung kita bagikan kepada pemain, pelatih dan official PSMS," ungkap KF Siregar didampingi Manajer PSMS Andri Mahyar dan pelatih Suharto AD kepada wartawan. 

Dijelaskannya, uang yang diterima PSMS genap Rp1,5 miliar namun yang dibagikan hanya Rp1,370  miliar. 

"Tidak semualah kita bagikan, ada sisanya Rp130 juta lagi kita masukkan ke dalam kas," bebernya. 

Oleh sebab itu, mewakili manajemen PSMS, pihaknya berterima kasih kepada seluruh media khususnya yang ada di Medan karena sudah sangat membantu atas pemberitaan positif tentang PSMS. 

"Kami mengharapkan kerja sama ini dapat terus berlanjut, sebab kami sadari tanpa media juga PSMS bukanlah apa-apa," tegasnya. 

Sementara itu, Manajer PSMS Medan Andry Mahyar Matondang mengatakan dalam waktu 1-2 pekan ini, tim PSMS akan kembali ke Mess Kebun Bunga Medan yang merupakan markas tim Ayam Kinantan sejak 1950.

"Kita tidak lagi disini (Mess Makodam I BB), karena semua fasilitas sudah terpenuhi dengan lengkap," jelasnya. (BS-030)

Tag:PSMS