Kamis, 12 Desember 2019

8 Besar Piala Kemerdekaan

Lawan PSMS, Persekap Tak Ingin Sesumbar

Jumat, 28 Agustus 2015 21:17:00
BAGIKAN:
Google
Ilustrasi.
Beritasumut.com - Persekap Pasuruan menjadi lawan PSMS Medan dibabak delapan besar Piala Kemerdekaan, di Stadion Teladan, Medan, Ahad (30/8/2015) malam. Menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan, runner up grup D ini tak mau sesumbar.

"Soal kekuatan PSMS sampai sekarang kami buta. Sama sekali tidak mengetahuinya sedikitpun. Tapi tentunya kami akan mencari tau juga dari kawan-kawan. Kan sesama orang bola pasti akan saling membantu," ujar Suhaimi manajer Persikap Pasuruan, Jumat (28/8/2015). 

Datang ke Medan, Persikap juga mau takabur dan menebar psy war. Mereka menganggap semua peluang kontestan sama. 

"Semua tim pasti mau juara, kami atau sekalipun PSMS Medan. Harapan kami adalah mudah-mudahan pertandingan nanti berjalan lancar dan aman. Bisa menjadi tontonan menarik buat warga Medan," sambungnya.

Selain itu Suhami mengaku justru akan belajar banyak dari PSMS Medan. Karena berdasarkan sejarah di sepakbola nasional, Persikap baru 3 tahun tampil. 

"Sekalian datang bertanding, kami kan mau belajar juga ke Medan. PSMS lebih lama berkiprah di level sepak bola Indonesia, sedangkan kampi baru tiga tahun belakangan ini. Kami datang sekalian belajar dari PSMS," bilangnya. 

Lantas kapan tiba di Kota Medan' Suhaimi mengaku sempat terkejut dengan jadwal bertanding pada 29 Agustus 2015. "Kaget juga dengan jadwal itu, karena soal tiket keberangkatan pun belum ada dikonfirmasi ke kita. Tapi ternyata kita akhirnya bertanding di tanggal 30 Agustus. Insya Allah besok malam kami sampai di Medan. Ini masih menunggu tiket pesawat," sambungnya.

Soal tim, Suhami mengaku Persikap dari awal sifatnya sebuah klub dengan semangat pembinaan. Di Tahun 2008 Persikap merupakan juara liga remaja, termasuk ada Bayu Gatra saat itu. Kemudian Tahun 2012 juara pertama divisi I LPIS dan sampai sekarang belum ada perubahan signifikan dari tim ini. 

"Pemain kami juga ada sekitar 5-6 orang yang merupakan pegawai Pemkot Pasuruan," pungkasnya. (BS-030)
T#g:PSMS
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Silaturahmi Pengurus dan Suporter PSMS Medan, Gubsu Targetkan Tahun 2023 Sumut Miliki Stadion Internasional

    Beritasumut.com- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri pertemuan dengan jajaran pengurus dan suporter PSMS Medan di Gedung Bina

  • 8 bulan lalu

    Tampil di Liga II, PSMS Medan Masih Butuh Pemain Baru

    Beritasumut.com-Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning mengaku dalam menghadapi pertandingan di Liga II nanti, pihaknya masih membutuhkan pemain

  • 8 bulan lalu

    PSMS Medan Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi

    Beirtasumut.com-Satu pemain naturalisasi mulai melakukan trial bersama PSMS di Lapangan Kebun Bunga Medan. Dia adalah Muhammed Lamine, seorang pema

  • 8 bulan lalu

    Sang Destroyer Resmi Gabung PSMS Medan

    Beritasumut.com-Pemain  PSMS Aldino yang sudah bergabung ini disebut salah satu pemain destroyer milik tim kebanggaan masyarakat Medan. 

  • 8 bulan lalu

    Manajemen Harapkan PSMS Medan Tampil Baik di Liga II

    Beritasumut.com-Untuk mencapai raget kembali ke Liga I, Manajemen PSMS Medan mengharapkan tim kebanggaan masyarakat Medan ini harus tampil baik di

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.