Olahraga

Cakar Persepam 3-2, PSMS Pijak Final


Cakar Persepam 3-2, PSMS Pijak Final
Google
Ilustrasi.
Beritasumut.com - PSMS Medan memastikan diri melaju ke partai final Piala Kemerdekaan 2015. Itu setelah, mereka membungkam Persepam Madura Utama dengan skor tipis 3-2, pada laga semifinal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (9/9/2015) malam.

Dalam pertandingan disiarkan langsung TVRI, pada awal pertandingan, permainan kedua tim berjalan cukup seimbang. Namun, Persepam berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-19. Adalah Qischil Gandrum Minny yang berhasil menjebol gawang PSMS. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, membuat para penggawa PSMS menggencarkan serangan mereka. Hingga akhirnya, enam menit berselang Guntur Triaji berhasil membawa PSMS menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Permainan pun semakin berjalan sengit. Tapi, PSMS yang kali ini berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Itu setelah, Guntur kembali mencetak gol pada menit ke-34.

Di tengah perjuangan mengejar ketertinggalan, Laskar Sapeh Ngamok justru harus kehilangan salah satu pemainnya, setelah Deny Rumba dikartu merah wasit pada menit ke-37. Hingga babak pertama usai, skor tetap 2-1.

Memasuki babak kedua, Persepam mencoba tampil menekan. Namun, mereka justru kembali tertinggal pada menit ke-79 lewat gol yang dilesakkan Erwin Ramdani. Skor 3-1.

Di sisa waktu yang ada, Persepam hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Sirvi Arfani pada menit ke-90. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai. (BS-030)

Tag: