Siswi SMK Diduga Dibunuh Pacar


Siswi SMK Diduga Dibunuh Pacar
Ilustrasi. (Google)
Beritasumut.com Dina Nurdiana (17), warga Jalan Padang/Jalan Bersama, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung ditemukan bersimbah darah di rumahnya, Sabtu (7/3/2015) malam.

Saat ditemukan tubuh korban dipenuhi luka bacokan. Meski sempat dibawa ke Klinik Ida Ruhiya yang tak jauh dari lokasi rumahnya, namun nyawa  siswi kelas III SMK tersebut tidak dapat diselamatkan.

Korban diduga dibunuh sang pacar bernama Firman (20) dengan menggunakan parang, karena sebelum kejadian keduanya sempat mengobrol di ruang tamu.

Informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya bernama Ihsan (31) saat mendengar teriakan korban.

"Kupikir ada tabrakan tadi makanya aku keluar rumah. Saat kulihat ke rumah Dina, ia sudah bersimbah darah. Rumah kami bersebelahan," jelas Ihsan.

Melihat kejadian itu, ia lalu meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi Kepling III Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Zulkifli Tarigan dan menghubungi Polsek Percut Sei Tuan.

Personel Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sebelum meninggal, katanya, korban sempat bercerita ingin memutuskan sang pacar karena tidak tahan dengan sifatnya yang kasar dan tempramental.

"Sempat dibilangnya mau putus. Kurasa pas di ruang tamu tadi korban minta putus, tapi sang pacar mungkin tidak terima lalu membacok korban," katanya.

Ia juga mengaku, diduga Firman sakit hati karena diusir oleh ibunya karena menginap di rumah korban selama sepekan.

"Pernah diusir orang tuanya, karena sepekan menginap di rumah itu," jelasnya.

Kepling III, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Zulkifli Tarigan mengatakan Firman sudah enam bulan  tinggal di rumah korban. Meskipun diusir oleh keluarga korban, tetapi Firman tidak mau pergi atas permintaan korban.

"Informasi dari warga, pelakunya ada tiga, namun yang mengeksekusi adalah pacaranya," jelasnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Kasus ini masih kita lidik dan kita masih mengejar yang pacar yang diduga menghabisi korban. Kita juga akan memeriksa beberapa orang saksi terkait kejadian ini," pungkasnya. (BS-031)

Tag: