Polsek Medan Baru Bentuk Timsus Buru 4 Pemerkosa Siswi SMK


Polsek Medan Baru Bentuk Timsus Buru 4 Pemerkosa Siswi SMK
Google
Ilustrasi.
Beritasumut.com - Tim Khusus (Timsus) Polsek Medan Baru memburu empat pelaku pemerkosaan terhadap remaja berinisial LA (17).

Siswi salah satu SMK di Medan ini diperkosa empat pelaku yang menggunakan sebo di dalam mobil.

"Pelaku sedang kita buru. Untuk identitasnya sudah kita ketahui," ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic, Sabtu (27/2/ 2016) malam.

Saat dilakukan pemeriksaan, korban mengaku mengenal salah satu pelaku.

"Korban mengaku mengenali suara, pakaian, dan tatapan dari seorang pelaku," jelasnya.

Kakak korban berinisial G (18) menduga, salah satu pelaku pemerkosaan merupakan mantan pacar adiknya berinisial R.

"Sepertinya pelakunya adalah mantan pacar adikku. Adikku sudah diintai sejak pulang sekolah. Dari keterangan adikku, suara, pakaian dan tatapan mata pelaku diduga mantan pacarnya," akunya.

Diceritakan G, adiknya putus dengan pacarnya R sejak dua bulan lalu.

"Adikku putus pas Tahun Baru 2016. Aku kurang tahu kenapa mereka putus. Namanya juga masih ABG, biasalah kalau putus," katanya.

G mengaku, adiknya dan mantan pacarnya telah dua tahun berpacaran. Perkenalan keduanya terjadi saat adiknya dirawat di Rumah Sakit Boloni.

"Adikku saat itu usus buntu. Nah mantan pacar adikku kebetulan sedang menjaga neneknya yang dirawat. Jadi adikku dengan nenek mantan pacar adikku satu ruangan," ungkapnya.

G mengaku R sangat perhatian dan sayang kepada adiknya. Sejak putus tak ada mereka komunikasi lagi.

"Aku tidak tahu kenapa mereka putus. Tapi kami dari pihak keluarga meminta pihak kepolisian segera menangkap pelakunya," pungkasnya.

Diberitakan, seorang siswi SMK di Medan berinisial LA (17) warga Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan disekap dan diperkosa oleh empat orang tak dikenal yang menggunakan sebo, Jumat (26/2/2016).

Kejadian berawal saat korban pulang sekolah dengan berjalan kaki. Tiba-tiba satu unit mobil mendekati korban. Satu pelaku yang menggunakan sebo (penutup muka) turun dari mobil dan menarik korban.

Disitu korban sempat melakukan perlawanan. Karena kalah kuat, korban pun ditarik ke dalam mobil.

Di dalam mobil, korban  digerayangi dan diperkosa satu per satu oleh pelaku. Usai diperkosa, korban pun dibuang di salah satu lapangan di Jalan Mongonsidi. (BS-031)

Tag: