Polisi Aceh Kena Jambret di Medan


Polisi Aceh Kena Jambret di Medan
Ilustrasi. (Google)
Beritasumut.com Anggota Polres Bireuen, Aceh, Brigadir Miswari dijambret di depan Hotel & Karaoke Elegant, Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis (12/3/2015) malam.

Akibatnya, kalung emas senilai Rp5 juta raib dibawa kawanan penjambret yang mengendarai kereta Suzuki Satria FU.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban menumpangi becak bermotor (Betor) untuk melihat adiknya yang mengikuti MTQN ke-48 Tingkat Kota Medan di eks Taman Ria, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Saat di depan Hotel & Karaoke Elegant, Jalan Gatot Subroto, kedua pelaku memepet betor yang ditumpangi korban. Tanpa basa-basi rekan pelaku yang dibonceng, lalu menjambret kalung yang dipakai korban.

Sadar jadi korban penjambretan, korban melakukan perlawanan dengan menembak kaki seorang pelaku. Tapi, meski telah ditembak, pelaku tetap berhasil melarikan kalung emas milik korban.

Akibat peristiwa ini, korban yang diketahui sebagai Panit Jahtanras Satreskrim Polres Bireuen ini melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2015) mengatakan telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan masih kita lidik. Anggota juga sedang memeriksa setiap rumah sakit, karena saat peristiwa korban sempat menembak kaki salah satu pelaku," pungkasnya. (BS-031)

Tag: