Pelaku Pembunuhan di Perumahan Cemara Asri Diamankan


Pelaku Pembunuhan di Perumahan Cemara Asri Diamankan
Abdul Manan
Galih
Medan, (beritasumut.com) Sat Reskrim Polresta Medan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Moch Yoris Marzuki SIK berhasil membekuk pelaku pembunuhan, Petrus (70), warga Jalan Dahlia, Komplek Cemara Asri, Medan, yang terjadi pada April 2012 silam.

"Tersangka Galih (32) diamankan Sabtu (02/02/2013) dinihari dari tempat persembunyiannya. Tersangka masih diperiksa saat ini," kata Yoris di Medan, Sabtu (02/02/2013) pagi.

Dijelaskannya, dirinya belum bisa memaparkan tersangka pembunuhan karena masih lidik dan pemeriksaan. "Tersangka Galih masih diperiksa sampai saat ini. Tersangka sudah satu tahun kita buron dan sudah kita amankan. Sabar dulu ya bos," jelasnya.

Sekadar mengetahui, Petrus (70), warga Jalan Dahlia, Komplek Cemara Asri, Medan, dibunuh oleh Galih (32) warga Jalan Kawat II, Medan Deli, pada April 2012 silam. Petrus akhirnya menghembuskan nafasnya di RSU Haji, Medan, akibat luka tikam sebanyak 15 liang pada seluruh tubuhnya setelah mendapatkan perawatan satu hari. (BS-035)

Tag: