Nyabu di Sekolah, Oknum Guru di Binjai Ditangkap

admin admin
Nyabu di Sekolah, Oknum Guru di Binjai Ditangkap
Ilustrasi. (Google)
Binjai, (beritasumut.com) ‪Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai mengamankan seorang oknum Guru SD Negeri‬ 020276 Binjai Timur.

Rinal Ahmad (25) warga Jalan Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai diamankan di sekolah tempatnya mengajar saat hendak mengisap sabu.

‪Kapolres Binjai AKBP Marcellino Sampouw yang dikonfirmasi, Senin (17/11/2014) malam mengatakan, awalnya pelaku membeli sabu dari seorang pengedar bernama Gugun di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Binjai Selatan sekitar pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, pelaku membawa barang haram tersebut ke sekolah dan mempersiapkan alat isap sabu untuk menyedot barang haram itu.‬

"Pelaku yang sudah kita intai saat melakukan pembelian, langsung kita amankan saat hendak mengisap sabu di salah satu ruangan kelas di sekolah tersebut. Dari pelaku kita mengamankan 1 paket sabu siap isap," katanya.

‬Dari pengakuannya, pelaku mengkonsumsi narkoba tersebut sejak tiga bulan lalu.

"Baru tiga bulan pelaku mengkonsumsi sabu. Pelaku mengkonsumsi agar enak bekerja. Dia kerap mengkonsumsi sabu itu bersama rekan di lingkungan sekolahnya," jelasnya.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Masih kita lakukan pemeriksaan untuk menangkap bandarnya," jelasnya. (BS-031)