Ngisap Ganja di Kibotan, Yosep Diamankan Polisi


Ngisap Ganja di Kibotan, Yosep Diamankan Polisi
Google
Ilustrasi
STM Hilir, (beritasumut.com) – Petugas Kepolisian Sektor Talun Kenas dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Luhut Nababan mengamankan satu dari dua orang pemuda yang diduga sedang mengisap ganja kering di acara kibotan muda-mudi, Dusun Simpang Papan, Desa Talapeta, Kecamatan STM Hilir, Kupaten Deli Serdang , Ahad (12/1/2014) sekira pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Talun Kenas AKP Amir Sinaga saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Ahad (12/1/2014) siang membenarkan penangkapan pelaku tindak pidana narkoba jenis ganja kering. Penangkapan berawal informasi dari warga yang menjelaskan ada dua pemuda desa Lain sedang asyik menikmati narkoba.

Namun saat petugas hendak melakukan penangkapan dua pemuda yang sedang asyik mengisap ganja di belakang rumah salah seorang warga itu, salah seorang diantaranya langsung kabur.

Yosep F Tarigan (25) warga Dusun II, Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang tertangkap tangan memiliki 2,a Amplop yang disembunyikan di kontong celananya. Atas kepemilikan daun haram itu, pemuda yang selama ini tinggal di Pekanbaru itu langsung digiring ke Mapolsek Talun Kenas.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, tersangka Yosep terbukti memiliki daun ganja yang dibeli dari temannya yang sudah diketahui identitasnya. Tersangka dijerat Pasal 111 Ayat 1 UU RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 9 tahun penjara,” tandas Amir Sinaga. (BS-028)

Tag: