Kamis, 12 Desember 2019

    Korban Pemukulan Oknum OKP Saat Kampanye Golkar Melapor ke Polsek Medan Barat

    Kamis, 20 Maret 2014 15:40:00
    BAGIKAN:
    Sekuriti PT Railink Serda Firdaus korban pemukulan oknum salah satu OKP. (Ist)
    Medan, (beritasumut.com) Serda Firdaus (26), Sekuriti PT Railink menjadi korban pemukulan oknum berseragam salah satu OKP di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (20/3/2014). 

    Usia mendapat perawatan di Ruang Kesehatan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Medan, Firdaus kemudian membuat laporan Ke Polsek Medan Barat. 

    Korban didampingi Manajer Pengamanan dan Objek Vital PT KAI Budi serta dua petugas Polda Sumut berpakaian preman pergi ke Mapolsek Medan Barat dengan mengendarai mobil Nissan Serena. 

    Sesaat sebelum berangkat, Manajer Pengamanan dan Objek Vital PT KAI Budi berharap pihak Polsek Medan Barat segera menangkap dan memproses pelaku pemukulan itu. 

    "Kita berharap secepatnya segera ditangkap pelakunya. Jika pun nanti ada perdaiaman, kita berharap proses hukumnya tetap berlanjut dan pelaku pemukulan tetap diproses," katanya. 

    Sementara Humas PT KAI Sumut Jaka Jarkasih mengatakan, Firdaus telah melakukan tugasnya dengan benar dan sesuai prosedur. 

    "Ini seharusnya tidak terjadi, karena sekuriti kita telah melakukan tugasnya dengan benar. Sekuriti kita hanya menyuruh puluhan OKP itu untuk memindahkan mobilnya karena menghalangi pintu masuk (drop out) penumpang yang hendak ke Bandara Kualanamu, tapi mereka kok malah memukuli," ujarnya. 

    Ditambahkannya, kejadian tersebut tidak diketahui sekuriti lainnya. 

    "Suasananya saat itu sunyi dan yang melihat hanya karyawan PT KAI Pak Aziz yang kebetulan melintas. Pak Aziz juga tadi sudah dibawa untuk diminta keterangannya," ujarnya. 

    Diberitakan sebelumnya, pemukulan terhadap Firdaus terjadi saat kampanye Partai Golongan Karya (Golkar) berlangsung di Lapangan Merdeka, Medan. Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) turun langsung menjadi jurkam pada kampanye tersebut. 

    Akibat kejadian itu, korban yang tinggal di Jalan Mahkamah, Medan ini mengalami luka robek di bagian pelipis kanan dan kiri karena dihantam benda tumpul oleh puluhan oknum OKP tersebut. (BS-031)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Baru Keluar Penjara, Riki dan Iskandar Begal Polisi di Jalan Yos Sudarso Medan

    Beritasumut.com-Riki Aldosi (18) warga Jalan Jemadi, Gang Kelapa I dan M Iskandar (16) Warga Jalan Ampera XII kembali melakukan tindak kejahatan. Kali

  • 4 tahun lalu

    Setelah 14 Kali Mencuri, Maling Ini Akhirnya Ketangkap

    Beritasumut.com - Dua pelaku pencurian berinisial RHM (39) warga Jalan Marelan, Tanah 600, Medan, dan HI (32) warga Jalan Gaharu, Kecamatan Medan Timu

  • 5 tahun lalu

    Gawat! Masih Pelajar Sudah Jadi Begal

    Beritasumut.com - Dua dari enam sindikat begal bersenjata kelewang yang masih berstatus pelajar diamankan polisi usai melakukan perampokan sepeda moto

  • 5 tahun lalu

    Mencuri Lagi, Residivis Ditangkap Saat Mancing

    Beritasumut.com - Juanda alias Wanda (36) warga Jalan Sekata, Gang Nusa Indah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan ditangkap Unit Re

  • 5 tahun lalu

    Panitlantas Polsek Medan Barat Bantah Hina Wartawan

    Beritasumut.com - Panitlantas Polsek Medan Batrat Ipda GA Gultom membantah tudingan penghinaan dan mengeluarkan kata kotor terhadap wartawan harian te

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.