Hamili Wanita Asal Dairi, Ismanto Tak Bertanggung Jawab


Hamili Wanita Asal Dairi, Ismanto Tak Bertanggung Jawab
Ilustrasi. (Google)
Medan, (beritasumut.com) Sebut saja namanya Melati (21) warga Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, kini hanya bisa meratapi nasibnya.

Pasalnya, Melati yang indekos di Simpang Pemda, Setia Budi, Medan ini dihamili oleh pacarnya Ismanto (53) warga warga Jalan Tanjung Anom, Tuntungan yang mengaku sebagai anggota Brimob yang bertugas di Tanjung Morawa.

Parahnya, Ismanto malah tidak mengakui anak yang dikandung Melati selama delapan bulan ini merupakan hasil hubungan gelap mereka.

"Kami pacaran sudah 2 tahun. Ia tidak mengakui bahwa anak yang kukandung itu merupakan hasil buah hubungan kami. Gak mau bertanggung jawab dia," katanya saat membuat laporan di Mapolsek Sunggal, Ahad (24/8/2014).

Dikatakannya, perkenalannya dengan Ismanto bermula saat ia bekerja sebagai pelayan di kantin kampus Universitas Katolik (Unika) Medan. Ismanto sering menghampiri tempat korban bekerja, untuk makan dan beristirahat di kantin tersebut.

"Waktu itu dia meninggalkan nomor HP dia di meja makan. Taulah, aku anak desa. Dari perkenalan itu kami lalu pacaran, katanya dia duda. Sampai saat ini aku pacaran sama dia dan hingga aku hamil gini," katanya.

Kapolsek Sunggal Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. "Laporannya sudah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti," katanya. (BS-031)

Tag:Hamil