Rabu, 18 September 2019

    Dodi Tewas Diduga Dianiaya Personel Ditresnarkoba Polda Sumut

    Minggu, 08 Juni 2014 15:45:00
    BAGIKAN:
    Ilustrasi. (Google)
    Medan, (beritasumut.com) Dodi Nola Pazha Solin (27) warga Jalan Karya Wisata Gang Wisata II, Kecamatan Medan Johor, tewas diduga akibat dianiaya personel Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Ditresnarkoba Polda Sumut).

    Informasi yang dihimpun, Ahad (8/6/2014) menyebutkan, sebelum tewas Dodi yang baru empat hari keluar dari LP Tanjung Gusta, Medan dalam kasus pengrusakan rumah dan mobil ini sedang bertransaksi 15 paket narkoba dengan personel DItresnarkoba Polda Sumut, Sabtu (2/6/2014) kemarin.

    Dodi tewas saat akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan diduga usai dianiaya oleh petugas Diresnarkoba Polda Sumut.

    Dodi tewas pertama kali diketahui oleh ayahnya Kamijo Solihin (54) saat menghubungi ponsel korban. Alangkah terkejutnya ia saat handphone milik anaknya diangkat oleh salah seorang yang mengaku polisi sembari mengatakan anaknya telah meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Bhayangkara Medan.

    "Pas saya telepon ada orang yang ngangkat mengaku polisi. Ia mengatakan anak saya sudah meninggal di RS Bhayangkara. Tapi saya  tidak dikasih tahu apa penyebab anak saya meninggal dunia," ucap Kamijo Solin saat ditemui di RS Bhayangkara.

    Dikatakannya, berdasarkan informasi yang diterima, anaknya sempat melakukan transaksi narkoba di Komplek Perumahan Citra Wisata, Medan.

    "Memang anak saya kabarnya memegang barang bukti. Saat itu anak saya katanya sedang melakukan transaksi. Dari informasinya, ada kawannya yang tertangkap. Pas dia tertangkap ada kawannya itu sama polisinya," jelasnya.

    Pantauan di lokasi, keluarga korban memadati RS Bhayangkara menunggu pihak kepolisian dari Polda Sumut untuk melakukan otopsi dan menanyakan penyebab tewasnya korban.

    Sementara itu, Direktur Resere Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Toga Habinsaran Panjaitan saat dikonfirmasi enggan mengangkat teleponnya. Begitu juga saat dikirimkan SMS enggan membalasnya. (BS-031)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Gagal Rampok Tas Perempuan, Andre Nyaris Tewas Dihakimi Massa

    Beritasumut.com-Gagal melakukan perampokan terhadap Lili Agustina Boru Karo (23) di kawasan Jalan TB Simatupang Medan, Andre alias Udin (23) warga Med

  • 3 tahun lalu

    Pembobol Showroom Tewas Ditembak Polisi

    Beritasumut.com-Tersangka Bacok rekan dua pelaku pembobol Showroom, di Jalan Menteng VII, Medan Denai terpaksa ditembak petugas Polresta Medan karena

  • 3 tahun lalu

    Lakukan Perlawanan, Petugas Sat Reskrim Polresta Medan Tembak Pelaku Curat

    Beritasumut.com-Tiga pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang beraksi di rumah warga, Senin (18/07/2016) malam ditembak Petugas Sat Reskrim Pol

  • 3 tahun lalu

    Habis Minum Tuak Bersama, AN Tikam Teguh Hingga Tewas

    Beritasumut.com-Nasib naas dialami oleh Ama Teguh (33), warga Dusun I, Desa Loloana'a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

  • 3 tahun lalu

    Warga Temukan Mayat Terkapar di Jalan MT Haryono

    Beritasumut.com-Warga setempat menemukan mayat seorang pria yang terkapar di Jalan MT Haryono/Jalan Surabaya. Korban yang berlumuran darah diketahui b

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.