Anak Tukang Kredit Diperkosa dan Dibunuh


Anak Tukang Kredit Diperkosa dan Dibunuh
Google
Ilustrasi
Tanjung Morawa, (beritasumut.com) Nasib Icha Sartika Boru Situmorang (19) warga Dusun V Tambak Rejo, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara terbilang malang. Pasalnya, Icha Sartika, sejak berusia 3 bulan sudah terpisah dengan ayahnya disebabkan rumah tangga orang tuanya retak berujung perceraian.

Kemudian pada Rabu (27/02/2013) sekira pukul 12.30 WIB, korban ditemukan ibu kandungnya Nelly Br Rajagukguk tewas di kamar mandi dengan kondisi terlentang pakaian terbuka dan bekas cekikan di leher.

Informasi yang diperoleh, akibat peristiwa tersebut, dua unit HP dan satu unit laptop milik korban ikut hilang. Tapi di sisi lain sejumlah warga yang berhasil diwawancarai menyebutkan, tewasnya korban bukan karena kasus perampokan. Hal itu diindikasikan rumah korban tidak ada yang rusak.

Warga menduga pelaku pembunuhan Icha Sartika merupakan orang dekat karena pintu gerbang pintu rumah korban dalam keadaan terkunci. Kemudian belakangan ini korban selalu terlihat termenung setiap hari. Apakah hal itu ada hubungannya dengan mantan pacarnya warga Tanjung Morawa, warga tidak tahu persis.

Hal senada diucapkan Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patrianegara yang langsung turun ke lokasi. Ketika dikonfirmasi Kapolres menjelaskan, motif pembunuhan dan pemerkosaan ini bukan diawali dari perampokan. Hal itu dapat dilihat dari sisi rumah penduduk sangat berdekatan dan berdasarkan hasil olah TKP pembunuhan anak tukang kredit uang ini dilakukan orang dekat.

Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, jasad Icha dibawa ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk diotopsi. Dugaan sementara korban tewas diperkirakan satu jam sebelum ditemukan, jelasnya. (BS-028)

Tag:Pembunuhan