Abang Trimedya Panjaitan Dirampok di Medan


Abang Trimedya Panjaitan Dirampok di Medan
Mobil Trimedya Panjaitan di Mapolsek Medan Barat. (A Chan)
Beritasumut.com - Sumihar Panjaitan (60) warga Jakarta mengalami peristiwa nahas, Ahad (19/4/2015) sore.

Abang kandung Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan ini dirampok saat turun dari becak bermotor di depan Stasiun Kereta Api, Jalan Stasiun, Medan.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban usai makan bersama dengan Trimedya di salah satu rumah makan di Jalan S Parman.

Usai menyantap makanan, selanjutnya korban bersama istri dan anaknya menumpangi becak bermotor (Betor) untuk pergi ke Stasiun Kereta Api untuk menuju Bandara Kualanamu.

Saat turun dari betor di depan Stasiun KA, tas koper berisi baju, uang, perhiasan dibawa kabur kawanan perampok.

"Kejadiannya pas turun dari betor. Korban mau pulang ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda pada pukul 17.00 WIB ini. Makanya ke stasiun mau naik kereta api ke Bandara Kualanamu," jelas sopir Trimedya yang enggan menyebutkan namanya di Mapolsek Medan Barat.

Ia mengaku, kehadiran abang Trimedya untuk menghadiri acara keluarga di Medan.

"Kemarin acaranya, dan inilah mau pulang lagi bapak itu ke Jakarta. Dari keterangan pembawa betor, pelakunya dua orang," jelasnya.

Kapolsek Medan Barat Kompol Siswandi saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

"Masih kita lidik," ujarnya singkat.

Pantauan di Mapolsek Medan Barat, terlihat Waksatreskrim Polresta Medan AKP Victor Ziliwu dan personelnya turun ke Polsek Medan Barat.

Selang setengah jam di Mapolsek Medan Barat, Trimedya Panjaitan yang dikonfirmasi mengenai kejadian yang menimpa abangnya enggan berkomentar dari berlalu pergi masuk ke dalam mobil Mistubishi Pajero BK 1075 KJ.

Begitu juga dengan korban bersama istri dan anaknya yang dikonfirmasi enggan memberikan komentar yang dialaminya dan berlalu pergi masuk ke dalam mobil Honda BK 69 WS. (BS-031)

Tag: