3 Wanita Asal Aceh Bawa Sabu Karena Dimingi Rp5 Juta Tiap Orang


3 Wanita Asal Aceh Bawa Sabu Karena Dimingi Rp5 Juta Tiap Orang
Ilustrasi. (Google)
Beritasumut.com - Satuan Reserse Nakoba Polres Deli Serdang masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga wanita asal Aceh yang diamankan Petugas Avsec Bandara Kualanamu dibantu petugas Bea dan Cukai karena membawa 817 gram sabu yang disimpan di dalam celana dalam.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga penumpang  Citilink nomor penerbangan QG-92 tujuan Lombok dengan transit Bandung," ujar Kasatesnarkoba Polres Deli Serdang AKP Edy Safari saat dikonfirmasi, Jumat (10/4/2015) malam.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, ketiga pelaku mau membawa sabu itu karena iming-iming uang Rp5 juta setiap orangnya.

"Jika mereka berhasil membawa sabu itu, setiap pelaku diberi imbalan Rp5 juta," ucapnya.

Namun, ketiga pelaku belum mengetahui siapa yang bakal menerima barang haram itu saat tiba di Lombok.

"Sesampai di Lombok, ketiga pelaku baru ditelepon kemana barang haram itu diantar. Kita masih akan terus mengembangkan kasus ini," pungkasnya.

Diberitakan, petugas Avsec Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang dibantu petugas Bea dan Cukai mengamankan tiga wanita asal Aceh yang membawa 817 gram sabu, Jumat (10/4/2015). 

Ketiga wanita pembawa sabu itu adalah Ariana Nurdin (50) warga Keude Alue Rheng, Kecamatan Peudada, Kabupaten Aceh Utara, Rostina (35) warga Tupok Baroh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, dan Erdawati (42) warga Desa Bireun Meunasah, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Aceh. (BS-031)

Tag:sabu