3 Tersangka Perampok Ditembak Polisi


3 Tersangka Perampok Ditembak Polisi
Google
Ilustrasi
Medan, (beritasumut.com) Kaki pelaku kejahatan kembali diterjang peluru polisi, Senin (25/11/2013). Kali ini tiga tersangka perampok yang roboh dengan proyektil bersarang di kakinya.

Ketiga orang yang ditembak masing-masing Jaya Tarigan (40), Romi Hendra Bangun (30)  dan Buda Ginting (26).

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, ketiganya terpaksa dilumpuhkan setelah dikejar dan melakukan perlawanan.

Jaya Cs dikejar setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat mengenai adanya perampokan di rumah makan di Jalan Ngumban Surbakti. Tersangka pelaku disebutkan kabur dengan mobil Avanza.

Polisi menemukan kendaraan yang dicurigai di Jalan Amal Medan Sunggal. Saat dipepet, salah seorang pelaku  menodong polisi dengan senjata api.

Ditodong, petugas Polsek Sunggal itu pun menghindar. Mobil pelaku yang sempat kabur kembali dikejar sepasukan personel Satuan Reskrim Polresta Medan. Di sekitar Jalan Ringroad, kendaraan polisi memepet mobil pelaku. Ketiga pelaku kembali melakukan perlawanan.

"Tiga orang tersangka  terpaksa kita lumpuhkan, satu orang lainnya kita buru," ujar Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Jean Calvijn Simanjuntak.

Ketiga pelaku kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut. Setelah dirawat, ketiganya dibawa ke Mapolresta Medan. "Kasusnya masih kita dalami lagi," jelas Calvijn. (BS-001)

Tag:Perampok