Kamis, 24 Oktober 2019

Perusahaan Penerbangan Terbaik Dunia 2015

Rabu, 17 Desember 2014 15:25:00
BAGIKAN:
Etihad. (dw.de)
Medan, (beritasumut.com) Bepergian dengan pesawat terbang selalu menjadi pengalaman yang dinanti. Apalagi kalau maskapai penerbangannya memberikan layanan memuaskan. Berikut 10 perusahaan penerbangan terbaik internasional 2015 dikutip dari dw.de, Rabu (17/12/2014).

Air New Zealand

Ini adalah kali kedua maskapai Air New Zealand dinobatkan sebagai perusahaan penerbangan yang terus berinovasi dalam hal kinerja keuangan, keselamatan operasional dan memotivasi para staf. Sebuah editorial memuji komitmen Air New Zealand, yang juga peduli terhadap lingkungan. Geoffrey Thomas, seorang kepala editor, menyebut maskapai ini contoh seharusnya perusahaan penerbangan saat ini.

Etihad

Maskapai ini menduduki peringkat ke dua sebagai perusahaan penerbangan terbaik dunia. Etihad memenangkan Best First Class Award karena pelayanannya, termasuk ruang ganti yang mewah, lemari pribadi dan suite pribadi bagi para penumpang kelas satu. Tak hanya itu, maskapai ini juga memenangkan Excellence in Long Haul Travel Award.

Cathay Pacific

Cathay Pacific dari Hong Kong menduduki posisi nomor tiga sebagai maskapai terbaik. Perusahaan penerbangan ini dikenal juga sebagai Best Business Class. Kelas bisnis Cathay Pacific sungguh megah, multifungsi dan memiliki "privacy". Segala layanan yang diberikan tersebut, menunjukkan Cathay Pacific mendengarkan harapan para pengguna jasa penerbangan.

Qantas

Qantas memenangkan penghargaan sebagai Best Domestic Service, Best Catering dan Best Lounges. Maskapai penerbangan Australia ini juga direkomendasikan karena rekam jejak keamanannya dalam industri penerbangan.

Emirat

Emirat menduduki posisi kelima sebagai maskapai terbaik. Emirat juga memenangkan Best In-Flight Entertainment Award untuk sistem yang memungkinkan penumpang memainkan beragam permainan dan mengakses hingga ke lebih dari 1.800 saluran film, musik dan program-program TV unggulan.

Singapore Airlines

Buat yang pernah merasakan terbang bersama Singapore Airlines, pasti setuju bahwa pelayanan yang diberikan maskapai ini memang cukup memuaskan. Kursi penumpang di kelas bisnis dibuat datar dan empuk dengan "privacy" yang membuat penumpang merasa nyaman.

EVA Air

Di posisi ke tujuh adalah EVA Air dari Taiwan, yang terkenal sebagai salah satu maskapai terbaik untuk perjalanan jarak jauh. Yang juga menarik dari perusahaan penerbangan ini, mereka memiliki tema Hello Kitty dalam pesawat. Walhasil, Anda akan menemukan gambar Hello Kitty di bantal pesawat, toilet hingga dekorasi makanan.

Lufthansa

Buat yang suka bepergian ke Eropa, maskapai penerbangan Lufthansa rasanya tak asing lagi. Perusahaan penerbangan asal Jerman ini, masuk jajaran perusahaan penerbangan terbaik karena layanan dan akses internet tanpa batas sepanjang perjalanan.

All Nippon Airways

All Nippon Airways atau biasa disingkat ANA, masuk dalam barisan maskapai penerbangan terbaik. Perusahaan penerbangan asal Jepang ini terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan fasilitasnya yang membuat nyaman penumpang.

British Airways

British Airways menduduki posisi paling buncit sebagai maskapai terbaik 2015. Perusahaan penerbangan ini memiliki armada terpanjang dan jalur penerbangan internasional terbanyak. Maskapai ini berbasis di Waterside, sebuah wilyah di dekat hub utama di London Heathrow Airport. (BS-001)
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.