Ekonomi

Pasar Murah Tutup Lebih Awal, Warga Kecewa karena Tak Dapat


Pasar Murah Tutup Lebih Awal, Warga Kecewa karena Tak Dapat
beritasumut.com/BS08
Pasar Murah Pemko Binjai tutup lebih awal.

Beritasumut.com-Sejumlah warga di Kecematan Binjai Timur merasa kecewa dengan pasar murah yang digelar Pemko Binjai di halaman stadion sepak bola Kota Binjai, Jalan olahraga, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (16/06/2016). Pasalnya, jadwal pasar murah yang diumumkan Pemko Binjai tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan.

Dari pengumuman yang dipasang Pemko Binjai, pasar murah akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB dimulai pada Kamis (16/06/2016) dan berakhir pada (26/06/2016). Namun, baru pukul 13.30 wiB , pasar murah yang digelar Pemko Binjai telah selesai. Akibatnya, banyak warga yang merasa tertipu dengan pemberitahuan jadwal yang diberikan pihak penyelenggara.

Salah seorang warga, Juminah merasa kecewa dengan pasar murah yang digelar Pemko Binjai tersebut. Dirinya merasa Pemko Binjai tidak konsekuen terhadap jadwal yang telah dibuatnya.

"Cemana kita nggak kecewa, diumumkan kalau pasar murah ini sampai jam 16.00 WIB, namun kenyataannya, jam 13.30 WIB sudah tidak ada lagi aktifitas di sini, kan kami kecewa, jauh-jauh datang, ternyata pasar murah sudah tutup," jelasnya.

Pantauan beritasumut.com, selain pasar murah yang di adakan di Setadion sepak bola Kota Binjai, begitu juga di Lapangan Kebun Lada Binjai Utara, pasar murah yang di adakan Pemko Binjai sekira pukul 13.00 WIB sudah tidak ada kegiatan lagi.(BS08)


Tag: